Rabu, 20 Agustus 2014

Kepuasan Explorasi Garmin Aquamaps 80XS

Garmin Aquamaps 80XS
Garmin Aquamaps 80XS

Puaskan Eksplorasi seisi laut dan sekitarnya dengan Garmin Aquamaps 80XS, dengan sensitifitas internal yang tinggi dengan kecepatan 10 Hz GPS/GLONASS, memberikan info posisi dan pembaruan 10 kali per detik, dengan akurasi tinggi saat menandai 8.000 titik jalur dan navigasi.

Dengan kemampuan Sonar yang sangat ekstrim mampu memberi anda kebebasan dan flexibilitas dalam memilih dari beberapa transduser yang disediakan, Garmin Aquamaps 80XS mamapu menampilkan sonar gambar sejernih kristal, merinci titik lokasi memancing, lokasi diving, info kapal disekitarnya. Dengan teknologi CHIRP anda akan mendapatkan target dan resolusi yang luar biasa pada kedalaman yang juga sangat luar biasa.

Garmin Aquamaps 80XS dapat mengarahkan frekuensi terhadap ikan tertentu yang anda targetkan dimana kontur permukaan bawah sangat jelas terlihat bahkan pada kecepatan. Noise yang dapat anda tekankan pada kedalaman yang luarbiasa untuk memberikan interpretasi kepada anda mengenai waktu yang tepat untuk bernavigasi atau memancing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar