Minggu, 17 Agustus 2014

Sajian Sehat yang Wajib Hadir di Meja Kerja

Sajian Sehat yang Wajib Hadir di Meja Kerja

Bekerja memang menuntut sebuah kefokusan dalam menyelesaikan berbagai tugas yang membebani, namun jangan pernah terlarut dalam hal tersebut sehingga melupakan apa yang harus anda siapkan untuk mendukung kinerja yang optimal diluar dari anda mempersiapkan alat tulis dan perlengkapan kerja lainnya, seperti yang dikemukakan dalam jajak pendapat GrubHub Seamless bahwa sejumlah makanan dan minuman merupakan hal yang dapat memba ntu produktivitas kerja seseorang, makanan dan minuman seperti apakah yang harus anda siapkan, berikut ulasannya.

1. Air Mineral

Seperti penelitian yang diterbitkan oleh Psychology Today menunjukkan bahwa jika anda tidak cukup minum sepanjang hari, fokus bekerja anda akan berkurang dan akan cepat pikun dikarenakan anda mengalami dehidrasi, cukup sederhana dalam menyiapkan namun sangat vital dalam menentukan kinerja anda.

2. Kopi / Teh

Sebagian besar dari anda pasti sudah mengetahui bahwa setelah anda minum kopi / teh pasti akan terasa sukar mengantuk, itu dikarenakan efek dari kafein, kafein dapat membantu fokus, konsentrasi dan kewaspadaan anda dalam bekerja, tapi ingat jangan terlalu banyak mengkonsumsi kafein, konsumsilah secukupnya.

3. Dark Chocolate

Coklat mengandung senyawa Kakao Flavonols yang dapat menghasilkan lonjakan aliran darah ke otak sehingga efek tersebut dapat meningkatkan semangat, konsentrasi dan kewaspadaan dalam pekerjaan anda.

4. Buah Jeruk

Aroma jeruk dapat menciptakan suasana segar dan semangat, apalagi pada saat anda mengkonsumsinya, Vitamin C membantu menjaga stamina anda dan sensasi asam & manis pada jeruk dapat meningkatkan kewaspadaan anda dalam bekerja.

Semoga bermanfaat dan anda dapat selalu mendapatkan kinerja yang optimal, tetap konsumsi dengan takaran yang sewajarnya, semangat dan sehat bersama Garmin Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar