Selasa, 09 September 2014

Bromo Marathon 2014 Disponsori GARMIN

Bromo Marathon yang dilaksanakan pada tanggal 5-7 September 2014 berlangsung dengan lancar, dengan 3 kategori lomba, yaitu The Bromo Marathon (42,195km), The Half Marathon Bromo (21,097km) dan The Bromo 10K (10km), start dimulai dari desa Wonokittri. Acara ini merupakan Marathon terbaik dimana para peserta tidak hanya fokus berlari namun juga dapat menikmati keindahan alam sekitar Bromo sambil berfoto ria seperti di area pedesaan Dingklik.


Bromo Marathon 2014 yang juga di sponsori GARMIN secara resmi mampu menarik peserta dengan jumlah dua kali lipat dari event Bromo Marathon sebelumnya, persisnya lebih dari 1.600 pelari bersiap menyusuri pedesaan kawasan Bromo. Panitia telah mempersiapkan semua fasilitas untuk para pelari mulai dari homestay, tim medis, shuttle bus dan racepack sehingga pelari merasa terjamin dan puas dengan acara Bromo Marathon 2014 ini.


GARMIN sebagai sponsor resmi turut pula meramaikan acara Bromo Marathon dengan membuka stand penjualan yang juga mmemperkenalkan dan memberikan edukasi seputar produk GARMIN bagi para pengunjung stand GARMIN yang memang pada acara tersebut sportwatch GARMIN banyak diminati pengunjung.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar