Rabu, 10 September 2014

Malas Jalan Kaki 30 Menit Sehari Menimbulkan Berbagai Penyakit

Jalan Kaki merupakan kegiatan kecill yang memang selalu dilakukan oleh setiap orang, namun tahukah anda bahwa berjalan kaki sangat berdampak terhadap kondisi kesehatan anda, seperti dilansir dari dailymail.co.uk, jalan kaki juga mampu meredakan depresi, stress, meningkatkan metabolisme tubuh, dan bahkan mengurangi kemungkinan patah tulang pinggul hingga 40%.

Malas Jalan Kaki 30 Menit Sehari Menimbulkan Berbagai Penyakit


"Perubahan fisik yang anda lakukan karena berjalan kaki mungkin tidak langsung terlihat hasilnya. Namun jika anda melakukannya secara teratur, jalan kaki yang anda lakukan 30 menit setiap harinya mampu mengurangi semua penyakit kronis dan penuaan dini," ujar Dr James Brown dari the School of Life and Health Sciences di Aston University.

Dia menekankan bahwa jika tubuh anda tidak terlatih untuk melakukan aktivitas fisik seperti berjalan kaki 30 menit, tubuh anda diibaratkan mesin yang berkarat, tubuh anda akan mudah sekali lemah dan fisik anda tidak dapat berfungsi dengan baik sehingga memicu penurunan kesehatan mental anda, anda dapat memantau kesehatan anda dengan Garmin Vivofit yang dapat menjadi asistant pribadi anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar