Jumat, 31 Oktober 2014

Energy Boost + Fenix Rahasia Pelari Terbaik


Sepatu merupakan instrument utama serta vital bagi para atlet lari dan penggemar lari dikarenakan sepatu yang nyaman dan stabil dapat meningkatkan performa dan semangat saat berlari. Terinspirasi dari hal tersebut, produsen sepatu ternama yaitu Adidas bekerjasama dengan BASF produsen kimia untuk menciptakan sebuah bantalan busa pada sepatu dengan terobosan terbaru sehingga dapat meningkatkan performa dan kecepatan saat berlari.

garmin fenix 2


Energy Boost merupakan nama seri produk sepatu pada merk Adidas ini telah menerapkan teknologi bantalan busa Boost dimana sangat empuk dan responsive setelah melalui proses sub-zero cold untuk menghilangkan panas. Pengujian yang diselenggarakan oleh Innovation Team (aIT) menunjukkan, ketika diambil  dari +40 hingga -20 derajat Celcius, busa boost terbukti tiga kali lebih tahan terhadap suhu dibandingkan material EVA standar, hal ini mampu memberikan pengalaman yang lebih konsisten kepada pelari dan penggemar olahraga lari.

Sistem Torsion yang diperluas dari tumit hingga jari akan mampu mengurangi gulungan untuk menciptakan stabilitas pada Energy Boost. Fitur yang bekerja dengan pencacah tumit eksternal akan memaksimalkan kenyamanan dan kesesuaian saat anda berlari.Koleksi sepatu seri Energy Boost ini telah dipasarkan di ritel-ritel resmi terpilih dengan kisaran harga Rp 1.599.000. Namun dari berbagai inovasi terbaru dari sepatu seri Energy Boost takkan lengkap sinerginya jika tidak anda padukan dengan teknologi Garmin yang dapat mendukung penuh aktivitas berlari anda dengan harga yang memang sangat terjangkau dan fitur terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar