Minggu, 19 Oktober 2014

Olahraga Lama Tidak Memberikan Manfaat

 Bagi sebagian orang, olahraga yang baik adalah olahraga yang dilakukan dengan waktu berjam-jam agar mendapatkan hasil yang maksimal dan cepat memberikan efek. Justru anggapan seperti itu tentunya tidak dibenarkan.
olahraga


 "Maksudnya begini, terkadang saat berada di gym, tidak sedikit diantara mereka yang berolahraga itu memilih untuk berlari di treadmil dalam keadaan santai dan bermalas-malasan. Setelah lari dengan ritme yang terlalu pelan, barulah mereka latihan beban dengan total latihan selama satu jam. Itu tidak menghasilkan apa-apa," kata Personal Trainers, Etty Budhi di Jakarta, ditulis Health-Liputan6.com (16/10/2014).

  Olahraga yang demikian memang tidak akan menghasilkan apa-apa bukannya tubuh yang ideal dan kebugaran justru malah menimbulkan efek rusaknya otot dan sakit seperti pusing dan mual. Olahraga yang lebih baik itu lebih baik treadmil 20 menit namun dilakukan dengan intens pasti akan memberikan efek yang ideal bagi tubuh anda.

 Olahraga yang baik dan memberikan manfaat lebih baik dilakukan kurang dari satu jam namun in tensif, misalnya 20 menit dilakukan untuk pembakaran kalori, ditambah 10 menit untuk pembentukan sudah dirasa cukup dan yang mengerjakan pasti akan mendapatkan efek yang memberikan manfaat terhadap kebugaran tubuh anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar