Jumat, 17 Oktober 2014

Forerunner 10 Tetap Bergaya, Mudah dan Maksimal


Seiring berkembangnya teknologi menghadirkan berbagai perangkat dengan fitur yang mampu mendukung dan merekam jejak kegiatan keseharian anda terutama dalam kegiatan berlari namun memiliki antarmuka dan tampilan yang membuat anda menjadi sulit untuk mengoperasikannya.
GARMIN FORERUNNER 10
 



Garmin menghadirkan Forerunner 10 diitengah kehidupan anda sebagai salah satu perangkat dengan fitur yang mendukung aktivitas kesehatan, terlebih pada aktivitas berlari. Mudah dan bergaya terkini pada Forerunner 10 yang mempermudah dengan hanya menekan sebuah tombol sederhana anda sudah dapat mengaktifkan fitur dari perangkat Forerunner 10.

Forerunner 10 memberikan anda kemudahan pada tampilan antarmuka untuk menampilkan waktu dan jarak pada layar, menampilkan kalori dan kecepatan yang anda miliki dalam menuntaskan target lari anda. Memiliki fitur notifikasi yang ramah memberitahukan jarak yang anda tempuh pada setiap mil.

Koneksi mudah ke komputer anda dengan Garmin Connect untuk menampilkan rekam peta hasil berlari.Pilihan warna menarik Forerunner 10 (black, orange, magenta, pink, green) membuat anda tampil semakin percaya diri dan maksimal.

Anda dapat memulai semuanya itu dengan kemudahan yang Garmin berikan dengan pembelian satu unit Forerunner 10 akan mendapatkan diskon 50% untuk pembelian unit kedua pada acara ternama “Jakarta Marathon 2014” (25-26 Okt 2014). Segera tingkatkan kemampuan dan penampilan anda dengan Forerunner 10 yang hadir di stand Garmin pada acara “Jakarta Marathon 2014” (25-26 Okt 2014).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar