Selasa, 07 Oktober 2014

Vivosmart - Cara Bakar Kalori Lebih Baik Dari Suplemen

Untuk dapat membakar kalori mungkin selama ini kebanyakan orang lebih mempercayai suplemen sebagai cara jitu, padahal kebanyakan dari suplemen pembakar kalori belum tentu teruji secara klinis dan bahkan dapat menimbulkan efek samping yang sangat buruk bagi kesehatan anda.

Sangat menyedihkan apabila anda bermaksud untuk membakar kalori dalam tubuh anda ternyata yang didapat adalah penyakit jantung, ginjal serta pembuluh darah. Makanan yang sehat dan dengan porsi yang cukup serta dibantu dengan olahraga rutin merupakan cara yang sangat baik untuk dapat menurunkan kalori tanpa harus mengemban efek samping yang fatal terhadap kesehatan organ tubuh anda.

Vivosmart cara bakar kaloro lebih baik dari suplemen


Garmin Vivosmart hadir sebagai alarm sekaligus asisten pribadi anda untuk memantau kegiatan anda dalam rangka menurunkan kolesterol. Dengan notifikasi cerdas, Vivosmart mampu memberikan peringatan yang tepat waktu disertai dengan getaran lembut dimana anda harus mulai bergerak untuk membakar kalori bahkan notifikasi melalui ponsel cerdas anda juga dapat ditampilkan hanya dengan gerakan swipe / geser pada jemari anda.

Melalui peranti Bluetooth yang kompatibel, Garmin Vivosmart mampu menyingkronkan data ke Garmin Connect yang merupakan komunitas kebugaran yang dapat menampilkan skor harian anda dan komunitas yang dapat menimbulkan persaingan yang baik dalam upaya pembakaran kalori.



*Dapatkan info selengkap mengenai produk Garmin Vivosmart di website resmi Garmin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar