Kamis, 02 Oktober 2014

Garmin Vivosmart - Bugar dan Futuristik

Inovasi selalu diberikan Garmin kepada para penggunanya, seperti pada Gelang Kebugaran Vivosmart yang merupakan inovasi dari produk sebelumnya yaitu Vivofit. Garmin Vivosmart hadir dengan tampilan yang lebih elegan dan mendukung penampilan anda.

Selain memiliki berbagai fitur healthy tracker Garmin Vivosmart, dengan harga kisaran dibawah 2 juta rupiah menjadi daya tarik tersendiri dalam pemasarannya sehingga Vivosmart dapat dimiliki oleh banyak orang.

Sebagai sebuah Gelang kebugaran, Garmin Vivosmart tentunya memiliki fitur yang menunjang seperti pengingat disaat anda lama tidak bergerak, monitor detak jantung, waktu tidur yang ideal, jarak tempuh dan banyak lagi notifikasi smart yang akan anda dapatkan pada Vivosmart.

Vivosmart Garmin


Anda dapat pula menampilkan panel jam tangan hanya dengan gesture / gerakan swipe dengan jari anda pada layar OLED Garmin Vivosmart, selain itu pada smart swatch ini sudah dilengkapi dengan teknologi water ressistant 5 ATM yang membuat Garmin Vivosmart merupakan smartswatch yang tahan terhadap air.

Sudah sepantasnya Garmin Vivosmart akan menjadi smart swatch terbaik dimasa mendatang bagi para penggunanya, semua kemudahan dan notifikasi cerdas yang mampu terkoneksi secara nirkabel selalu dapat memberikan kemudahan kepada anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar